Mengapa Memilih Sewa Mobil Batu Malang Javanesetrans

Mengapa memilih sewa mobil batu malang Javanese Trans? lalu mobil apa saja yang disediakan di Javanese Trans? dan apakah sewa mobil di Javanese Trans harganya lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya?

Ya sebelum menjawab itu semua, ada baiknya menyimak beberapa ulasan berikut untuk bisa memberikan informasi kepada Anda yang akan mencari layanan sewa mobil batu malang untuk melayani wisata ke batu malang.

Dikedua kota ini yaitu kota batu dan kota malang memang menyimpan banyak sekali keindahan tempat wisata yang sayang di jika dilewatkan begitu saja, banyak wisatawan jauh - jauh dari kota asalnya sengaja memilih berwisata dikawasan kota batu malang karena kota batu malang adalah kota yang memiliki pesona daya tarik yang berbeda jika dibandingkan dengan di kota lainnya. Jika Anda melakukan perjalanan ke kawasan Provinsi Jawa Timur tak ada salahnya untuk menjelajahi pesona keindahan di batu malang.

Untuk mempermudah menjelajahi kedua kota ini, dibutuhkan layanan jasa sewa mobil dengan sopir yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari mobil yang sesuai, driver yang profesional, harga yang murah dan pastinya selalu nyaman menyenangkan. Tak perlu mencari layanan di lain tempat, pastikan sewa mobil batu malang bersama Javanese Trans.

Mengapa Memilih Sewa Mobil Batu Malang Javanese Trans

Javanese Trans

Javanese Trans sudah sangat - sangat berpengalaman dalam bidang layanan transportasi yaitu sewa mobil baik di batu malang maupun ke kota di Pulau Jawa, Bali dan Madura. Javanese Trans mempunyai pilihan kendaraan yang beragam dari sewa mobil agya, avanza, innova grand new, innova reborn, elf short, elf long dan hiace commuter line.

Sewa Mobil Agya Malang Batu

Sobat bisa menyesuaikan dengan jumlah rombongan atau kebutuhan, misalnya untuk 2 sampai 4 orang bisa memilih layanan sewa mobil kecil di malang yaitu mobil agya atau avanza, untuk 6 sampai 7 bisa menggunakan mobil innova reborn yang pastinya nyaman, dan untuk 8 orang sampai 17 orang bisa memilih mobil elf short, elf long dan hiace.

Lalu untuk harga sewa mobil di batu malang dari agya, avanza, innova reborn, elf short, elf long maupun hiace berapa ya? berikut list harga sewa mobil di Javanese Trans meliputi : ( mobil + supir + bbm ) untuk area kota malang dan batu.

Agya : Rp. 350.000
Avanza : Rp. 425.000
Innova Grand New : Rp. 600.000
Innova Reborn : Rp. 650.000
Elf Short : Rp. 900.000
Hiace : Rp. 1.100.000
Elf Long : Rp. 1.100.000

Dengan layanan sewa mobil all include akan memberikan kemudahan tanpa memikirkan biaya lain - lainnya, tinggal wisata ke batu malang dengan tujuan bebas Anda tentukan sendiri. Mau sewa mobil di stasiun malang, bandara malang, juanda atau tempat yang telah Anda tentukan pastinya akan selalu nyaman. Tunggu apalagi, pastikan untuk kebutuhan sewa mobil batu malang. Javanese Trans adalah solusi kebutuhan transportasi wisata Sobat.
  • Harga murah
  • Pilihan kendaraan beragam
  • Mobil selalu bersih, wangi juga terawat
  • Driver yang profesional
  • Operator 24 jam
  • Selalu mengutamakan kenyamanan

Informasi dan pemesanan, hub :
0341-4373624 / 085230502919 call / whatsapp
www.javanesetrans.com

sumber : https://javanesetrans.blogspot.com/2019/08/keliling-malang-murah.html