Sewa Mobil Untuk Wisata Ke Pantai Di Malang

Hai selamat pagi sobat, ya mumpung nie masih pagi nih ya nulis dikit dikit seputar wisata ke malang yaitu sewa mobil untuk wisata ke pantai di malang. Okay sobat kita langsung lanjut saja ceritanya. Cekidot

Di Malang memang sekarang memiliki buuanyak sekali tempat wisata kan gess, mungkin untuk masyarakat malang sendiri pastinya sudah banyak yang tahu kan akan pesona tempat - tempat wisata di Malang meliputi Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Sewa Mobil Di Malang

Jik Anda mempunyai kendaraan sendiri dan sekaligus berdomisili di malang pastinya hanya membutuhkan petunjuk arah untuk dapat mengunjungi tempat wisata yaitu pantai di malang, akan tetapi jika yang berdomilisi di luar malang seperti jakarta, bandung, jogja, solo, surabaya dan masih banyak lagi lah pastinya akan membutuhkan yang transportasi.

Jasa layanan sewa mobil untuk wisata ke pantai di malang bisa Anda request mulai dari jam dan lokasi penjemputan, bila memesan layanan Sewa Mobil Di Javanese Trans pastinya untuk request jam dan lokasi penjemputan selalu mudah. Jemput di stasiun, bandar udara, terminal, hotel, rumah Anda atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasi penjemputannya.

Anda juga akan lebih mudah dalam memilih kendaraan mulai dari mobil kecil hingga mobil kapasitas besar untuk kebutuhan penumpang hingga 17 orang, harga ditawarkan juga terbilang murah yang pastinya pas sesuai kebutuhan.

Wisata Ke Pantai Di Malang

pantai gatra malang

Di Malang memang ada banyak lokasi pantai yang bisa dikunjungi, mengunjungi pantai dari mulai pagi hari hingga sore dan bisa langsung mengunjungi beberapa pantai sekaligus. Beberapa pantai yang biasa dikunjungi wisatawan yaitu : Pantai Balekambang, Pantai 3 Warna, Pantai Teluk Asmara, Pantai Goa Cina yang memang paling sering dikunjungi, pantai selatan yang cenderung memiliki ombak yang besar memang terbilang memiliki tempat yang bagus untuk dikunjungi.

Sebenarnya banyak tempat wisata di kawasan malang, akan tetapi kali ini kita memang sengaja membahas tentang wisata pantainya.

Untuk bisa mengunjungi pantai di malang seperti pantai balekambang kurang lebih membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 2 setengah jam sampai 3 jam perjalanan untuk kondisi jalan yang normal, akan tetapi jika pada musim libur panjang atau libur sekolah perjalanan ke pantai dari kota malang bisa memakan waktu 4 sampai bahkan 6 jam perjalanan.

Untuk bisa kesana, sebenarnya waktu yang paling pas berangkat pada waktu pagi hari dari kota malang. Selain biasanya perjalanan pagi akan lebih lancar dan cepat sampai dan pagi hari bisa sampai di kawasan pantai, keindahan pantai di malang terkadang pagi adalah waktu yang paling baik juga tidak terlalu terik mataharinya. Anda akan lebih enak bermain - main di bibir pantai sembari menikmati deburan ombak - ombak kecil di bibir pantainya.

0 comments:

Posting Komentar