Dari Stasiun Malang Ke Batu Enaknya Naik Apa Ya?

Bagi traveller nih terbilang informasi ya bisa dibilang lumayan sih penting, hehehehe. Jika dari stasiun malang ke batu enaknya naik apa ya? soalnya memang transportasi berbasis online terdapat larangan mengambil penumpang di stasiun malang.


Yuks kita simak aja ya pelan - pelan, soalnya kalau cepet ntar kesrimpet jatoh. Di stasiun malang yaitu Stasiun Malang Kota Baru yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No.1 Malang ini adalah stasiun terbesar yang berada di Kota Malang, stasiun malang ini melayani rute kedatangan dan keberangkatan ke berbagai stasiun di pulau jawa mulai dari timur sampai ke paling barat pulau jawa.

Stasiun Malang menjadi stasiun kedatangan wisatawan memang yang ingin berwisata ke kawasan kota batu malang, untuk bisa memastikan kedatangan Anda benar di Stasiun Malang Kota Baru yaitu jika sudah datang di stasiun malang dengan keluar ke depan dan cari pada sebrang jalan akan terlihat 3 patung singa besar berwarna keemasan pada pojok taman.

Taman tersebut adalah taman trunojoyo malang, jika ingin bersantai sejenak sembari menikmati sejuknya udara selama berada di bawah pohon trembesi nan rindang Anda bisa mencoba masuk ke Taman Trunojoyo Malang ini.

Stasiun Malang Ke Batu Naik Apa?

stasiun malang ke batu

Mencari jasa layanan transportasi di malang dengan tujuan batu, memang tak kesemuanya layanan transportasi diperbolehkan mengambil penumpang di sini, akan tetapi Anda tak usaha kawatir karena ada beberapa pilihan transportasi yang diperbolehkan beroprasi.

1. Angkot Malang

Layanan ini akan banyak terlihat dikawasan depan stasiun malang ini, kendaraan berwarna biru dengan kode menempel pada body dan kaca ini menunjukkan jalur yang akan dilewatinya. Pilihlah Angkot berwarna biru dengan kode "AL" yang akan mengantarkan Anda ke Terminal Landungsari Malang.

Dan sesampainya disana Anda bisa meneruskan dengan memilih angkot berwarna ungu muda dengan tujuan Terminal Batu yang berkode lambung "BJL" atau "BL" dan Anda bisa turun di Terminal yang berada di Kota Batu.

2. Taksi

Layanan taksi Anda bisa temui di stasiun malang yang pas untuk layanan sekali antar, layanan ini juga banyak ditemui di jalan - jalan di perkotaan di Indonesia apalagi pada pusat keramaian. Sekarang memang menggunakan mobil kapasitas 7 seat yang biasanya pada bangku baris belakang akan di hilangkan untuk memperluas kapasitas barang bawaan atau bagasi.


3. Sewa Mobil

Layanan sewa mobil di stasiun biasanya harus memesannya dahulu untuk memastikan jam jemput sesuai dengan jam kedatangan kereta api Anda. Layanan ini memang bisa Anda pesan dan memilih tipe kendaraan berdasarkan kebutuhan dan kapasitas rombongan Anda. Layanan sewa mobil di malang ini memang terbilang lebih fleksibel dengan jam dan rute perjalanan yang bisa Anda tentukan sesuai dengan rencana perjalanan.

Bagaimana, sudah tak bingung lagi kan mencari transportasi dari stasiun malang ke batu enaknya naik apa ? sesuaikan dengan kebutuhan Anda, salam.

0 comments:

Posting Komentar