Jarak Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya

Jarak dari Bandara Malang ke Universitas Brawijaya berapa kilometer ya? jika dilihat di peta atau map milik google adalah kurang lebih 13 kilometer dengan kalkulasi waktu perjalanan sekitar 30 menit menggunakan kendaraan sendiri. Berikut ini informasi jarak Bandara Malang Universitas Brawijaya dan informasi transportasinya.

Jarak Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya Malang

bandara malang brawijaya

Ada beberapa transportasi yang bisa Anda gunakan bisa menggunakan Antar Jemput, Taksi atau Sewa Mobil yang memang mudah dalam pemesananya. 

1. Antar Jemput
Layanan ini bisa Anda pesan melalui internet, cari layanan ini melalui situs google dengan kata kunci antar jemput bandara malang yang biasanya kurang lebih 150 ribuan saja.

2. Sewa Mobil
Layanan ini juga akan mudah ditemui dikawasan bandara malang dengan juga melalui pemesanan dari internet, Anda bisa memilih jenis kendaraan dan juga bisa sekaligus memesan jika ingin ada keperluan wisata ke kota batu maupun malang.

3. Taksi
Taksi adalah layanan sekali antar atau drop off, dengan mobil warna hitam dengan tulisan garuda yang mungkin bisa dengan mudah ditemui dikawasan ini.

0 comments:

Posting Komentar