Stasiun Terdekat Dari UMM (Universitas Muhammadiyah Malang)

Stasiun Terdekat Dari UMM / Universitas Muhammadiyah Malang apa ya? lalu transportasi yang murah dari stasiun ke umm apa?

stasiun terdekat dari umm
image : https://sindonews.com
Jika sobat adalah salah satu dari mungkin ratusan bahkan ribuan orang yang menanyakan pertanyaan diatas tentang Stasiun Dekat UMM yaitu :


1. Stasiun Blimbing Malang (BMG)
Stasiun ini bisa dibilang stasiun kecil, meski kecil stasiun blimbing ini masih aktif digunakan sampai sekarang ini.

Jika kereta dari dan ke tujuan arah utara seperti ke kota surabaya pastinya akan melewati stasiun blimbing ini, beralamat di Jl. Stasiun Blimbing, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Malang adalah salah satu stasiun terdekat jika Anda akan menuju ke kampus UMM.


2. Stasiun Malang Kota Baru (ML)
yang beralamat di Jalan Trunojoyo No. 10 Malang ini adalah stasiun terbesar di Kota Malang, melayani banyak sekali rute tujuan dan kedatangan menjadikan Stasiun Malang Kota Baru menjadi salah satu Stasiun paling banyak dikunjungi jika ingin ke malang.

Untuk lokasi stasiun ini tak jauh dari balaikota malang dan berada persis di depan taman trunojoyo malang, stasiun ini adalah stasiun terdekat ke dua jika akan ke Universitas Muhammadiyah Malang.

Transportasi :
Jika Anda turun di Stasiun Malang Kota Baru Anda bisa menggunakan angkot jalur AL dengan tujuan Terminal Landungsari dengan tarif Rp. 4.000 saja, karena lokasi UMM bisa Anda tempuh hanya dengan berjalan kaki jika sudah diterminal Landungsari Malang

0 comments:

Posting Komentar