Usaha Toko Sembako Di Perkampungan Yang Laris

Usaha Toko Sembako Di Perkampungan Yang Laris bagaimana ya? tips membuka toko sembako yang laris apakah harus bermodal besar?

Usaha Toko Sembako Di Perkampungan Yang Laris

Jika Anda hidup dikawasan perkampungan yang padat penduduk dengan rata - rata ekonomi masyarakat menengah kebawah, membuka Usaha Toko Sembako bisa menjadi usaha yang pas diperkampungan.

Di kawasan perkampungan saya terdapat 1 Usaha Toko Sembako yang bisa dibilang laris padahal kalau dilihat ada beberapa toko lain dan lokasinya tak jauh dari toko ini.

Sebut saya toko A ini memang tergolong lebih murah, untuk harga rokok perbungkusnya berbeda 500 rupiah hingga 2.000 rupiah.

Untuk harga kebutuhan sembako bisa berbeda 1.000 rupiah hingga 1.500 rupiah, memang tak banyak sih akan tetapi jika untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah pastinya hal ini menjadi perhitungan tersendiri.

Tokonya sih ngga begitu besar dan sekarang menjadi lebih besar hingga dibangun lantai 2 karena memang pembeli di tiap harinya memang terbilang cukup banyak.

Lalu apa saja yang membedakan dengan toko sembako lain adalah sebagai berikut :

1. Harga Lebih Murah
2. Penjual Ramah
3. Cepat Dalam Melayani

Saya hanya melihat bahwa hanya 3 point diatas ini yang menjadikan Toko Sembako A ini selalu didatangi pembeli yang menurut saya ya itu - itu aja karena memang berada di kawasan perkampungan.

0 comments:

Posting Komentar