Terminal Landungsari Ke Batu

Jarak dari Terminal Landungsari Ke Batu tepatnya ke Terminal Kota Batu kurang lebih 9,5 kilometer dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan sekitar 30 menit perjalanan dengan kondisi jalan normal tanpa adanya kemacetan panjang.

Jika ada pada musim libur panjang akan terlihat kemacetan panjang mulai dari Terminal Landungsari Malang ke Terminal Kota Batu hingga berjam jam menggunakan kendaraan, hal ini memang kota batu menjadi salah satu icon pariwisata Jawa Timur yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi.

Terminal Landungsari Ke Batu

batu
https://siapliburan.com
Jumlah wisatawan baik yang menggunakan kendaraan sendiri atau memilih menyewa di batu atau malang mulai dari start penjemputan hingga finish pengantaran akan meningkat pada akhir pekan dan libur tertentu dan libur sekolah.

Dari kawasan yaitu Terminal Landungsari Ke Batu memang tak hanya bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa, ada 2 pilihan kendaraan umum yang bisa Anda pilih untuk bisa sampai di Batu.
terminal landungsari
F Ahmad

Angkot Terminal Landungsari Ke Batu

1. Angkutan Kota ( Angkot )
Jik sedang berada di Terminal Landungsari bisa menggunakan jasa transportasi umum yaitu Angkot dengan 2 pilihan jalur yang kesemua angkotnya berwarna ungu muda, Anda bisa memilih angkot jalur BL atau BJL. Tetapi untuk lebih cepat bisa sampai di Batu bisa memilih angkot BL jika kondisi jalan di jalur utama batu tak mengalami kemacetan.

Bus Terminal Landungsari Ke Batu

2. Mikro Bus
Orang ada yang menyebut mini bus, bus mini, mikro/micro bus, bus kecil atau bus 3/4. Memang bus umum dari terminal landungsari ke batu tak ada yang menggunakan big bus, karena jalur trayek bus ini hingga ke Kabupaten Kediri atau ke Kabupaten Jombang.

Kondisi jalan ke arah Kediri dan Jombang memang tak kesemuanya besar, maka dari itu bus untuk jurusan ini memang tak ada Bus Besar kesemuanya bus kecil.

Anda bisa memilih Bus Bagong atau Bus Puspa Indah untuk bisa ke Batu dari Terminal Landungsari Malang.

0 comments:

Posting Komentar