Jembatan Kaca Pertama Di Indonesia

Banyak orang tak menyangka jika Jembatan Kaca Pertama Di Indonesia berada di Kota Malang, banyak yang memang mengklaim jembatan ini pertama dibangun pada 2017 lalu.

Jembatan Kaca Pertama Di Indonesia

jembatan kaca di indonesia
https://www.kabarrantau.com
Bisa jadi masyarakat Malang sendiri tak kesemuanya mengetahui akan hal ini jika Jembatan Pertama Indonesia berada di Malang dan lalu dimanakah jembatan tersebut berada.

Jembatan Kaca ini berada di Kampung Warna Warni Jodipan Malang yang direncanakan oleh 2 mahasiswa jurusan teknik sipil dari universitas ternama di Malang yaitu dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang dibangun pada bulan Juni 2017 dan rampung pada bulan September 2017.

Kampung Warna Warni Malang

jembatan kaca pertama di indonesia
https://travel.tempo.co
Jembatan Kaca ini hingga sekarang menjadi salah satu icon penting di tempat wisata kampung warna warni yang kampung ini juga dahulu hanya seperti kampung pada umumnya yang disulap menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Kota Malang.

jembatan kaca malang
https://detik.com
Berada di pinggiran sungai terkenal yaitu sungai brantas, kampung warna warni sekarang menyerap banyak perhatian wisatawan untuk mampir ke kampung warna warni jika sedang berkunjung ke Kota Malang. Tak perlu takut akan pecah jika melewati jembatan ini karena dalam pembangunannya sudah benar - benar diperhitungkan dan diuji kelayakannya, ya anggap saja seperti berada di jembatan Zhangjiajie China dan tak perlu jauh - jauh pergi ke cina jika hanya ingin mencoba berselfie di jembatan kaca karena di Indonesia sudah ada jembatan kaca.

0 comments:

Posting Komentar